Gandeng Meta Boost, Anies Bakal Jadi ‘Gelandangan Politik’, Bukti Peninggalannya Disorot: Dancuk!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggandeng Meta Boost melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan UMKM (PPKUKM) Ibu Kota.

Anies Baswedan menyebutkan bahwa Meta Boost akan membantu meluncurkan Katalog Whatsaap Bisnis dan QRIS Jakpreneur, para pelaku UMKM diharapkan lebih mudah mempromosikan produk.

"Alhamdulillah, Pemprov DKI Jakarta melaluiĀ @KUKMPDKIJKT menggandeng Meta Boost untuk meluncurkan Katalog Whatsapp Bisnis dan QRIS Jakpreneur," ujarnya yang dikutip dari Twitter @aniesbaswedan, Rabu (24/8).

Katalog ini akan terus dikembangkan agar para pelaku UMKM mempunyai kesempatan untuk mempromosikan produknya sekaligus mengakselerasi digitalisasi UMKM.

Melalui kerjasama dengan Meta Boost, UMKM di Jakarta diharapkan akan meningkat dan bisa dijangkau lebih banyak orang, serta membantu identifikasi Jakpreneur.

Warganet dengan akun Twitter @Totok0912 menyinggung lengsernya Anies pada Oktober mendatang, legacy (warisan) nya pun dipertanyakan setelah 5 tahun menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan