Duet Anies-Puan Bakal Bikin PDIP Terpuruk, Pengamat Ungkap Alasannya Sambil Senggol Nasdem: Surya Paloh Frustasi Juga Karena…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pengamat politik Rocky Gerung menyinggung mengenai duet Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP PDIP Puan Maharani dalam Pilpres 2024.

Sebelumnya, Puan Maharani mengunjungi Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam rangka safari politik, dan partai tersebut menjadi kunjungan pertama PDIP.

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Nasdem tengah menghadapi permasalahan, sehingga pertemuan antara Puan dan Surya Paloh diharapkan mampu mengatasinya.

"Demikian juga pak Surya Paloh ada frustasi juga karena kita baca survei Nasdem itu turun terus karena gak jelas mau nyalonin apa," ujar Rocky.

"Jadi cocktails efek dari pertemuan kemarin itu diharapkan menaikkan porsi dari dua partai itu, tetapi sebetulnya juga bisa menurunkan lagi," tambahnya.

Saat PDIP menemui Nasdem, maka sinyal yang muncul adalah Anies Baswedan sepertinya akan masuk pada partai banteng untuk berduet dengan Puan dalam Pilpres 2024.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan