Ancam Bunuh Brigadir J, Kuat Ma’ruf Disorot Sambil Singgung Luhut, Ada Apa?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti asisten rumah tangga (ART) Irjen Ferdy Sambo, Kuat Ma'ruf yang terkait dengan pembunuhan Brigadir J.

Sebelumnya, Komisioner Komnas HAM Beka Ulung Hapsara menyebutkan istilah 'skuad' yang dimaksud dalam perbincangan antara Brigadir J dan kekasihnya sebelum pembunuhan adalah Kuat Ma'ruf.

"Jadi memang hasil temuan Komnas menjadikan soal dalam skuad itu bukan kumpulan orang, tetapi itu nama Kuat Ma'ruf yang disebut sebagai si kuat, ini di dengar dalam situasi panik atau apa jadi skuad gitu kan," ujarnya yang dikutip dari Okezone.

Skuad ini sering disebut sebagai aktor pembunuhan Brigadir Yoshua atau J, dan memang bukan seorang ADC atau penjaga, melainkan sopir sekaligus ART Ferdy Sambo.

Pada 8 Juli 2022, Brigadir Yoshua dibunuh, kekasihnya menyebut bahwa ancaman berasal dari 'skuad', dan ternyata dia adalah Kuat Ma'ruf.

Namun, ini tentu menimbulkan pertanyaan baru, lantaran Kuat hanya sebatas sopir dan ART, namun berani mengancam seorang Brigadir untuk dibunuh.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan