Yakin Anies Nggak Bakal Nyapres Gegara Prabowo, Ketum Partai Rakyat: Kecuali Dia Pendusta dan Berkhianat

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Rakyat, Arvindo Noviar mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak akan maju Pilpres 2024 mendatang. Karena, menurutnya Anies adalah sosok berintegritas yang memegang teguh janjinya.

Diketahui, Anies pernah mengatakan bahwa dirinya tidak akan maju sebagai calon presiden jika Prabowo Subianto juga mencalonkan diri.

"Sebagai tokoh yang dianggap sebagai seseorang yang memiliki integritas. Saya yakin Anies Baswedan tidak maju dalam Pilpres 2024 mendatang, karena Prabowo sudah menyatakan dirinya maju kembali dalam Pilpres 2024 mendatang," kata Arvindo melalui akun Twitternya, Selasa (23/8/2022).

"Kecuali Anies adalah pendusta dan pengkhianat yang hina," sambungnya.

Untuk diketahui, Video lawas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang menyatakan dirinya tidak akan menjadi calon presiden (Capres) jika Prabowo Subianto juga ikut berkompetisi sebagai Capres, kembali viral di media sosial.

Dalam video itu, Anies mengatakan tidak akan maju sebagai Capres selama Prabowo juga ikut berkompetisi di Pilpres. Dia menyebut bahwa tidak akan menjegal langkah Prabowo dalam pencapresan tersebut.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan