Waduh, Ada yang Berusaha Menyuap Tim Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Tapi Ditolak Mentah-mentah

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Mansur Febri mengungkapkan bahwa ada pihak-pihak yang mencoba menyuap tim kuasa hukum agar berhenti mengurus kasus pembunuhan Yoshua. Namun demikian, ia tidak menyebutkan secara spesifik hadiah itu berupa apa.

"Ada orang-orang yang beberapa kali mencoba memberikan hadiah memang. Saya kurang tahu hadiahnya apa, tapi mencoba memberikan hadiah," kata Mansur dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam, Selasa (23/8/2022).

Ketika ditanya apakah hadiah itu berasal dari pihak Polri, Mansur tidak bisa memastikan. Ia hanya mendapat informasi bahwa ada upaya menyuap tim kuasa hukum.

"Itu dari institusi Polri atau bukan, ketua koordinator tidak menyampaikan. Tapi yang jelas ada beberapa kali yang mencoba memberikan hadiah," ujarnya.

Menurut Mansur, ada dua kali upaya pemberian hadiah itu. Pertama, saat sebelum ada tersangka, dan sesudah ada tersangka kasus pembunuhan Brigadir J.

"Kepada ketua koordinator disampaikan lebih dari dua kali. Hadiah ini ditawarkan pada saat sebelum ada dan sesudah ada tersangka," kata Mansur.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan