Terkuak! Brigadir J Punya Rencana Menikah Usai Wisuda Hari Ini, Aktivis Sosial: Pembunuhan Itu Terjadi dari Cerita Ini!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aktivis sosial Rudi Valinka menyoroti sebuah pernyataan bahwa Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yang memiliki rencana bahwa akan menikah dengan kekasihnya usai diwisuda dari Fakultas Hukum dan Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) Universitas Terbuka (UT).

Diketahui bahwa momen wisuda itu sendiri digelar pada hari ini, Selasa (23/8). Pada momen tersebut, ayah Brigadir J tampak menghadiri acara wisuda itu.

Hal tersebut ditanggapi Rudi Valinka melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Rudi Valinka menyebut bahwa kejadian pembunuhan Brigadir J oleh Kadiv Propam non aktif Irjen Ferdy Sambo berawal dari sebuah cerita.

Rudi Valinka mengungkapkan bahwa adanya pangkal cerita yang bisa menjadi titik terang dalam menyusun dalam menguak kasus tersebut.

"Pembunuhan itu terjadi berawal dari cerita ini. Memuat puzzle2 scene yang berserakan selama ini akan lebih mudah jika pangkal ceritanya sdh ditemukan," ungkap Rudi Valinka melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Selasa (23/8).

Lanjut, Rudi Valinka juga turut mengatakan bahwa siapapun bisa turut menerka-nerka seolah jadi sutradara dalam kasus itu.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan