Soal Ratusan Miliar di Rumah Ferdy Sambo, Pengacara Brigadir J: Saya Dapat Informasi Itu dari Intelijen, 99 Persen Akurat!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kuasa hukum keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak mengaku mendapatkan bocoran soal temuan bunker berisi uang sebanyak Rp 900 miliar di rumah mantan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan Polri Inspektur Jenderal Ferdy Sambo.

Kamaruddin mengklaim mendapat informasi tersebut dari beberapa intelijen.

“Saya sudah mendapatkan itu berdasarkan laporan intelijen, saya sudah mendapatkan itu dari bulan yang lalu, waktu saya baru menangani perkara ini. Tetapi kita perlu bukti, walaupun informasi ini kan 99 persen akurat karena setiap saya konfirmasikan selalu benar,” ujar Kamaruddin seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.

Kamaruddin pun bahkan membeberkan intelijen tersebut berpangkat jenderal.

“Ada juga purnawirawan jenderal polisi tapi kerjanya di intelijen BIN, misalnya. Artinya bukan satu dua yang mengutarakan, ada juga beberapa intel lain,” ungkap dia. 

“Ada informasi itu, bentuk tim independen libatkan PPATK supaya ketahuan dari mana uangnya dan kemana perginya,” pungkasnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan