Soal Harga BBM Bakal Naik Sandiaga Uno Justru Bocorkan Rencana Jokowi, Eh Langsung Diulti: Suka Banget Bikin Rakyat Sengsara!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti soal pernyataan dari menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang membocorkan rencana pemerintah terkait penanganan kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM).

Diketahui, Sandiaga Uno membeberkan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang mempertimbangkan tawaran dari pihak Rusia.

Tawaran dari Rusia itu terkait pembelian BBM dari negara tersebut. Selain itu, Rusia menjual cadangan minyaknya 30 persen lebih rendah dari harga pasaran di dunia.

Hal itu ditanggapi Lukman Simandjuntak melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Lukman Simandjuntak mengatakan bahwa pernyataan dari Sandiaga Uno tersebut tidak selaras dengan rencana yang digembar gemborkan.

Lukman Simandjuntak juga menyebut bahwa hal itu seakan membuat rakyat kelimpungan. Ia pun mengungkapkan bahwa para pejabat seakan tidak paham dengan kondisi rakyat.

"Presiden mau naikkan harga BBM, padahal menteri Sandi bilang minyak Rusia murah," ungkap Lukman Simandjuntak melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Senin (23/8).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan