SBK: Wajah Ferdy Sambo di Penjara Mako Brimob Perlu Diperlihatkan ke Publik Agar tak Munculkan Kecurigaan

  • Bagikan
X

Masyarakat menginginkan wajah Ferdy Sambo di penjara Mako Brimob diperlihatkan ke publik agar tidak memunculkan kecurigaan.

“Selama ini publik tidak mengetahui keberadaan aslinya Ferdy Sambo. Katanya di penjara Mako Brimob tetapi tidak pernah diperlihatkan ke publik,” kata pengamat seniman politik Mustari atau biasa dipanggil Si Bangsat Kalem (SBK) kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (23/8/2022).

Menurut SBK, selama ini, publik hanya diberitahu melalui pernyataan resmi polisi bahwa Ferdy Sambo berada di Mako Brimob. “Nampaknya, masih ada rasa sungkan kepolisian yang memperlihatkan wajah Ferdy Sambo di kepolisian,” jelasnya.

Ketika Ferdy Sambo ditetapkan tersangka, kata SBK, keberadaan mantan Kadiv Propam tidak diperlihatkan ke publik menggunakan baju tahanan. “Coba bandingkan kasus rekayasa yang menimpa Syahganda Nainggolan dan kawan-kawan ketika ditetapkan tersangka. Syahganda Cs pakai baju tahanan,” ungkap SBK.

SBK juga menyesal Komisi III DPR tidak melayangkan protes perlakuan yang terlihat istimewa terhadap Ferdy Sambo. “Komisi III DPR bukan wakil rakyat lagi,” pungkas SBK

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan