Polri Tegaskan Soal Bunker Rp900 Miliar Tidak Benar, Aktivis Senior: Wajar Jika Ada Pertanyaan ‘yang Benar Ada Berapa?’

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aktivis senior Sudarsono Saidi menyoroti pernyataan dari Kepala Divisi (Kadiv) Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo yang mengonfirmasi kabar penemuan bunker berisi uang Rp900 miliar di rumah tersangka Irjen Ferdy Sambo.

Hal itu ditanggapi Sudarsono Saidi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Sudarsono Saidi menyebutkan bahwa pernyataan dari Dedi Prasetyo yang seakan menepis hal tersebut.

Sudarsono Saidi menegaskan bahwa jika ada pertanyaan muncul di publik soal kebenaran dari jumlah uang tersebut, sangat wajar.

"Wajar jika ada pertanyaan,  yg benar ada berapa? Akun ini kena imbas, kepercayaan informasinya selalu diragukan," ujar Sudarsono Saidi melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Selasa (23/8).

Sebelumnya, cuitan dari Sudarsono Saidi itu seraya membalas cuitan dari akun media sosial Twitter Divisi Humas Polri. Dalam cuitan itu, disebutkan bahwa Kadiv Humas Polri menepis kabar terkait bunker Rp900 miliar. 

"Berdasarkan informasi dari tim khusus yang melakukan penggeledahan di beberapa tempat Irjen FS, info soal bunker Rp 900 miliar tidaklah benar," tertulis dalam akun @DivHumas_Polri.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan