Nasdem Bikin Puan Maharani Galau, PDIP Mulai Berhitung Strategis: Bahaya, Jangan Sampai Pergi dengan…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pengamat politik Rocky Gerung menyoroti kunjungan safari politik yang dipimpin oleh ketua DPP PDIP Puan Maharani, dengan tujuan pertama yaitu Nasdem.

Puan Maharani harus melakukan kunjungan ke Nasdem agar tidak kehilangan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, serta mencegah majunya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Jadi gampangnya PDIP menganggap kalau dia tidak mendampingi Nasdem, nanti dia kehilangan Ganjar. Kalau dia tidak berkunjung ke Nasdem nanti Anies yang maju," ungkap Rocky.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto menyebutkan bahwa alasan partainya mengunjungi Nasdem adalah ingin melihat rumah baru partai Surya Paloh itu.

"Di situ galaunya mbak Puan, dan itu lepas dari keinginan normatif Sekjen, Sekjen dia ngurusin administrasi aja," ungkapnya yang dikutip dari YouTube Rocky Gerung Official, Senin (22/8).

Namun, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (P-DIP) pasti telah membahas secara serius mengenai sinyal politik yang menyoroti Nasdem.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan