Kasus Ferdy Sambo Merembet, Kapolda Metro Jaya Jadi Sasaran, KM 50 dan Investasi Bodong Diungkit: Berani Bicara, Karena ini Adalah…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pakar hukum tata negara Refly Harun menyoroti Ketua LQ Indonesia Law Firm Alvin Lim mengenai Irjen Ferdy Sambo yang ditetapkan sebagai tersangka dalam pembunuhan Brigadir J.

Alvin Lim mengaku belum puas dengan penetapan Ferdy Sambo, lantaran polisi sempat terkecoh dengan rekaya kasus Brigadir J, kemudian juga kasus KM 50 yang pernah ditangani Sambo.

"Banyak sekali yang dipersoalkan, intinya adalah dalam konteks ini yang langsung kepentingan publik, yang juga ada rasa keadilannya itu adalah KM 50," ujar Refly.

KM 50 merupakan kasus penembakan enam laskar FPI, serta disingung juga kasus investasi bodong yang sampai saat ini belum juga ditangani Polda Metro Jaya di bawah naungan Fadil Imran.

"Karena ini menyangkut nyawa manusia. Kalau soal investasi apakah penting? ya penting juga, tetapi yang menjadi masalah adalah memang dalam kasus ini," ucapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Selasa (23/8).

Alvin Lim menyarankan agar Kapolda Metro Jaya dicopot, karena yang dibutuhkan masyarakat adalah sosok yang mampu memberantas kejahatan, bukan yang pencitraan dengan berpelukan.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan