Tepis Isu Bunker Rp900 Miliar di Rumah Ferdy Sambo, Pernyataan Polri Jadi Sorotan: yang Dibantah Adanya Uang, Bisa Saja Bukan…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti pengakuan presenter Kompas TV, Aiman Witjaksono mengenai uang dalam jumlah fantastis di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Aiman datang ke rumah Ferdy Sambo di Mampang, Jakarta Barat, untuk menelusuri informasi mengenai uang Rp900 miliar di tempat tersebut, dan ternyata memang ada.

"Yang jelas, ada uang yang banyak dirumah itu, betul. Saya sudah mendapatkan informasi dan saya sudah mengkonfirmasi. Sekarang pertanyaannya, untuk apa uang tersebut, hasil dari mana dan milik siapa," ujar Aiman yang dikutip dari Tribun News.

Terkait hal ini, Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedy Prasetyo membantah adanya sebuah bunker berisi Rp900 miliar di rumah mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

"Berdasarkan informasi dari Tim Khusus yang melakukan penggeledahan di beberapa tempat Irjen FS, info soal bunker Rp 900 miliar tidaklah benar," ungkap Dedi.

Lukman Simandjuntak menyinggung mengenai bantahan Polri terhadap pengakuan presenter Kompas TV, tentang temuan 'buker uang' di rumah Ferdy Sambo.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan