Sedep! Briptu D Raup Rp4,4 Miliar Usai Jadi Calo Penerimaan Anggota Polisi, Said Didu: Pak Kapolri yang Terhormat…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu menyoroti anggota kepolisian yang Brigadir Satu (Briptu) berhasil meraup keuntungan Rp4,4 miliar dari aksi menjadi calo pada penerimaan anggota Polri.

Hal itu diungkapkan Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Said Didu mempertanyakan sikap dari Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Said Didu mengkhawatirkan soal citra polisi lantaran adanya perkara calo dalam penerimaan anggota polisi.

"Pak Kapolri @ListyoSigitP yth, bagaimana mengharap polisi baik dari proses seperti ini?," ujar Said Didu melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Senin (22/8).

Sementara itu, diketahui dari pemberitaan yang ditanggapi Said Didu, perkara calo pada penerimaan anggota Polri gelombang II tahun anggaran 2022 terjadi di Polda Sulawesi Tengah. Ada 18 peserta seleksi yang memberikan uang kepada Briptu D.

Kabidhumas Polda Sulteng, Kombes Polisi Didik Supranoto menegaskan bahwa hal tersebut terkuak lantaran sebagai bentuk nyata Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam memberantas calo penerimaan anggota Polri gelombang II tahun anggaran 2022.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan