Pengacara Bharada E Ungkap Istri Ferdy Sambo Menangis Saat Brigadir J Dieksekusi

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pengacara Bharada E, Ronny Talapessy mengungkapkan kliennya melihat istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menangis saat Brigadir J dieksekusi di rumah dinas suaminya.

Ronny mengatakan saat kejadian Putri Candrawathi sedang berada di ruangan lantai tiga bersama Ferdy Sambo. Kemudian, Bharada E dipanggil.

"Jadi perlu saya sampaikan, klien saya tidak berbicara, tetapi klien saya melihat bahwa ibu PC itu ada di ruangan lantai 3. Jadi pertemuannya itu Ibu PC, Pak FS, kemudian saudara RR. Kemudian yang terakhir dipanggil adalah Bharada E ini. Yang panggil itu saudara RR," ujar Ronny seperti dikutip dari Channel YouTube salah satu TV Swasta.

Ronny ujar membeberkan Ferdy Sambo dalam keadaan marah saat mengeksekusi Brigadir J.

"Jadi memang, ada proses waktu di lantai 3, ketika klien saya dipanggil ke dalam suatu ruangan meeting, ruangan rapat, bahwa ternyata memang sudah ada Ibu PC ini membicarakan mengenai tentang almarhum Yosua," jelas Ronny.

"Klien saya menyampaikan bahwa waktu kejadian itu Ibu PC dalam keadaan menangis. Kemudian Bapak FS ini dalam keadaan marah. Nanti detailnya, ini kan nanti menjadi pembelaan di pengadilan," pungkasnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan