Hasil Autopsi Kedua Brigadir J Sebentar Lagi Diumumkan: Jika Berbeda dari Autopsi Pertama, Tim Forensik Sebelumnya Bakal Jadi Tersangka

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menyoroti hasil autopsi kedua Brigadir J yang sebentar lagi akan diumumkan.

Jhon Sitorus mengatakan jika hasil autopsi kedua Brigadir J berbeda dengan hasil yang pertama, maka kemungkinan besar tim forensik sebelumnya akan menjadi tersangka.

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus lewat akun Twitter pribadinya, pada Senin 22 Agustus 2022.

"Hasil Autopsi kedua Brigadir J sebentar lagi DIUMUMKAN. Semoga hasil yang diumumkan hari ini bisa mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dari sisi MEDIS," ujar Jhon Sitorus.

"Bila hasil Autopsi berbeda dari autopsi pertama, maka besar kemungkinan tim Forensik pertama akan jadi TERSANGKA," pungkasnya.

Hasil Autopsi kedua Brigadir J sebentar lagi DIUMUMKANSemoga hasil yang diumumkan hari ini bisa mengungkap kebenaran yang sesungguhnya dari sisi MEDISBila hasil Autopsi berbeda dari autopsi pertama, maka besar kemungkinan tim Forensik pertama akan jadi TERSANGKA pic.twitter.com/LMhLXDt7Vz

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan