Evaluasi Kinerja Gubernur DKI Jakarta Diungkap: Malu Bilang Semua Akan Anies pada Waktunya, Buka Mata!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memiliki banyak program kerja yang harus diwujudkan, salah satunya yaitu Rumah DP Nol Rupiah yang merupakan janji politiknya di Pilkada 2017.

Kabarnya Rumah DP Nol Rupiah telah terbangun 3.060 unit yang berlokasi di Nuansa Pomdok Kelapa dan Cilangkap, Jakarta Timur, serta akan diresmikan Anies Baswedan pada akhir September 2022.

Selain itu, program OK OCE (gerakan sosial penciptaan lapangan kerja) yang dinilai gagal, lantaran implementasinya di lapangan justru menimbulkan masalah.

Warganet dengan akun Twitter @ex_Lolina menyoroti poster evaluasi kinerja Anies Baswedan, yang menyebutkan beberapa perogram Gubernur DKI yang gagal.

Termasuk Rumah DP Nol Rupiah dan OK OCE, Anies pernah berjanji stop reklamasi, serta pengatasan banjir dan macet yang semuanya dinilai gagal.

Dalam poster tersebut juga menyoroti 3 hal yang dinilai berhasil Anies wujudkan, ini tentu merupakan sindiran, lantaran dia dianggap mampu membuat udara Jakarta menjadi yang terburuk.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan