Datangi Surya Paloh, Upaya Puan Mengunci Ganjar Jadi Capres NasDem

  • Bagikan
X

Putri Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri, Puan Maharani mendatangi Surya Paloh merupakan upaya Ketua DPR itu mengunci Ganjar Pranowo tidak menjadi Capres NasDem.

“Saat mendatangi Surya Paloh, Puan menanyakan soal Ganjar menjadi Bacapres NasDem. Ini upaya Puan mengunci Ganjar menjadi capres dari NasDem,” kata pengamat politik Achsin Ibnu Maksum kepada redaksi www.suaranasional.com, Senen (22/8/2022).

Menurut Achsin, Puan mempunyai misi menghalangi Ganjar menjadi capres. “Tidak menutup kemungkinan, Puan juga mengunjungi ketua umum parpol lainnya agar tidak mengusung Ganjar sebagai capres,” paparnya.

Kata Achsin, Ganjar dianggap kader yang mbalelo karena terlalu berambisi menjadi capres. “Padahal PDIP sendiri belum menyiapkan nama capres sebagaimana pernyataan Ketua Umum PDIP,” paparnya

Munculnya berbagai relawan Ganjar, kata Achsin membuat Puan merasa jengkel dengan langkah yang dilakukan Gubernur Jateng itu. “Ganjar juga mendapat dukungan buzzer pendukung Jokowi. Ini membuat Puan dan kelompoknya berupaya menjegal Ganjar menjadi capres,” jelas Achsin.

Kata Achsin, Ganjar dianggap berkhianat ke PDIP jika tetap maju sebagai capres dari partai lain. “Karir politik Ganjar akan habis di PDIP,” pungkasnya

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan