Anies-Puan di Atas Angin, Cegat Muncul Calon Tunggal

  • Bagikan
X

Oleh: Sutoyo Abadi (Koordinator Kajian Politik Merah Putih)

Foto bersama Ketua DPR RI Puan Maharani dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (AB) saat ajang Formula E Jakarta ( 4 Jun 2022 ), bukan foto hanya sekedar hobi selfie  tetapi memiliki muatan politik penuh makna.

Arah foto menuju ke AB dan mengesampingkan wajah Presiden Jokowi, merupakan langkah berani Puan untuk meninggalkan dan mengabaikan Jokowi.

Di bagian terpisah Sekjen PDIP buru buru memberi komentarnya, makna dari foto bersama tersebut mengatakan : “foto bersama antara Puan Maharani dengan Anies Baswedan sudah menjadi kecenderungan di masyarakat – itu kan suatu hal yang baik. Foto selfie bersama itu khan tampilannya suatu yang cukup baik” , kata dia, di Kampus Universitas Pertahanan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (5/6/2022).

Berkali kali dari markas Tengku Umar mengeluarkan nada sejuk bahwa Puan dan Anies tidak ada masalah, dalam ruang sama menatap masa depan bangsa yang lebih baik.

Sebelumnya Surya Paloh bertemu Ketum Gerindra Prabowo Subianto di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta, Rabu (1/6) dan dilanjutkan lobi dengan Presiden Jokowi tentang Capres 2024.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan