AHY dan Presiden PKS Disebut Tak Ada Harganya Gegara Keputusan Nasdem ini: Begitulah Akal Bulusnya

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat medis sosial Chusnul Chotimah menyoroti penjelasan Wakil Ketua Umum Partai Nasdem, Ahmad Ali mengenai hubungan Nasdem, Partai Demokrat, dan PKS terkait koalisi pada Pilpres 2024.

Sampai sekarang, Nasdem tetap berkomitmen menawarkan pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Ganjar Pranowo dengan Anies Baswedan.

"Terus terang proposal yang kami tawarkan, salah satunya adalah bagaimana kemudian Pak Ganjar dan Pak Anies kita pasangkan," ucap Ahmad yang dikutip dari Sindo News.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi nama tertinggi yang diusulkan oleh 32 suara DPW dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Nasdem.

Kemudian Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo diusulkan oleh 29 DPW, serta Menteri BUMN Erick Thohir yang mendapatkan suara 16 DPW.

Terkait hal ini, Chusnul Chotimah menyebut bahwa Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) serta Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman seperti tidak ada harganya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan