Mega Protes Keras: Kok Sampai Saat Ini Ruhut Sitompul Tidak Dipanggil, Roy Suryo Aja Cepat Prosesnya…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Panglima Komando Utama Kopatrev (Komando Patriot Revolusi), Petrodes Mega Setiawan Keliduan heran kasus yang ia laporkan ke Polda Metro Jaya belum di proses.

Diketahui kasus yang ia laporkan yaitu soal edit meme Anies Baswedan yang menggunakan baju adat Papuan dengan terlapor Politisi PDI Perjuangan Ruhut Sitompul.

"Kemaren Sabtu 20 Agustus Sdh 70 hari laporan saya di POLDA METRO.  Hari Selasa saya akan datang ke POLDA untuk menanyakan kejelasan proses ini," ucapnya dikutip dari Twitter pribadinya, Mingu (21/8/2022).

Ia pun mempertanyakan kasus Ruhut yang terkesan jalan di tempat dan berbanding terbalik dengan kasus serupa yaitu Roy Suryo yang kini menjadi tersangka dan ditahan.

"Kenapa sampai hari ini Tuan Besar Ruhut Sitompul yang beken belum di panggil2 juga. @KRMTRoySuryo2 aja cepat prosesnya. Ada apa nih?" imbuhnya.

Kemaren Sabtu 20 Agustus Sdh 70 hari laporan saya di POLDA METRO. Hari Selasa saya akan datang ke POLDA untuk menanyakan kejelasan proses ini.. Kenapa sampai hari ini Tuan Besar Ruhut Sitompul yang beken belum di panggil2 juga. @KRMTRoySuryo2 aja cepat prosesnya. Ada apa nih? pic.twitter.com/fpTDaZ3fJM

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan