Isi Mobil Pakai Pertalite, Musni Umar Ngaku Gaji Rektor Kecil, Netizen Makin Gemes: Tebal Muka, Kok Nggak Malu Ya?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar diledek habis-habisan oleh para netizen gara-gara mengeluhkan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite yang langka. Diketahui Musni hendak mengisi mobilnya dengan Pertalite.

Sebagai seorang rektor, Musni dianggap tak seharusnya ikut menikmati BBM bersubsidi itu. Karena, sasaran BBM bersubsidi hanya untuk kalangan menengah ke bawah.

Merespons hujatan netizen, Musni mengatakan bahwa sebagai rektor dirinya juga berhak menggunakan BBM bersubsidi. Sebab menurutnya gaji seorang rektor tidak terlalu besar.

"Saya mengabdi untuk mencerdaskan bangsa. Sebagai akademisi dan rektor wajar pakai BBM Pertalite, sebab gaji dosen termasuk rektor tidak besar," kata Musni melalui akun Twitternya dikutip pada Kamis (18/8/2022).

Musni menegaskan, dirinya tidak secara rutin setiap hari menggunakan mobil pribadi. Biasanya, Musni mengaku pergi ke kantor menggunakan kendaraan umum.

"Waktu-waktu tertentu saja saya menggunakan mobil pribadi. Selebihnya naik MRT dan Transjakarta. Terima kasih saya dianggap kaya semoga sebagai doa," ungkapnya.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan