Viral Istana Bergoyang! Bocah SD Farel Prayoga Nyanyi Lagu ‘Ojo Bandingke’, Jadi Pemersatu Bangsa

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Momen Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-77 kali ini menuai gebrakan baru. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama para menteri istana kepresidenan turut kompak bergoyang saat lagu dengan lirik Jawa 'Ojo Bandingke' dilantunkan.

Lagu Ojo Bandingke itu bergema dinyanyikan oleh seorang anak kecil bernama Farel Prayoga pada upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Istana Negara, Gambir, Jakarta, pada Rabu 17 Agustus 2022.

Momen tersebut diabadikan melalui sebuah video maupun foto yang akhirnya menjadi pusat perhatian warganet dan beredar di media sosial. Salah satunya yakni diunggah oleh warganet media sosial TikTok @ririsofficialchannel.

Dalam video tersebut, terlihat beberapa pejabat yang turut bergoyang mengikuti lantunan lagu. Seperti Menteri BUMN Erick Thohir, Mentri Pertahanan Prabowo Subianto, serta ada juga Kapolri Listyo Sigit Prabowo.

Sebagai informasi, lagu yang dinyanyikan Farel Prayoga yakni lagu yang merupakan lagu karya Denny Caknan bersama dengan Abah Lala.

Terkait video tersebut, para warganet justru salut dengan Farel Prayoga yang mampu membawakan lagu dengan sangat asyik tanpa terlihat grogi sama sekali meskipun di depan para pejabat tinggi.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan