Muslim Arbi: Denny Siregar Berupaya Menggiring Opini Menutupi Geng Mafia Ferdy Sambo

  • Bagikan
X

BuzzerRp Denny Siregar berupaya menggiring opini menutupi geng Ferdy Sambo di lingkungan Polri. Denny Siregar menyebut beberapa polisi yang terlibat kasus Ferdy Sambo terkena prank mantan Kadiv Propam itu.

“Beberapa petinggi Polri yang terlibat kasus Ferdy Sambo membuktikan adanya geng mafia Sambo di kepolisian. Sangat tidak logis petinggi Polri menerima begitu saja prank Ferdy Sambo. Pernyataan Denny Siregar yang menyebut para polisi yang terlibat kasus Sambo hanya terkena prank mantan Kadiv Humas merupakan upaya menutupi geng mafia Sambo,” kata pengamat politik Muslim Arbi kepada redaksi www.suaranasional.com, Rabu (17/8/2022).

Menurut Muslim, adanya dugaan geng mafia Sambo mulai bangkit dengan memanfaatkan Denny Siregar. “Tidak menutup kemungkinan ada pernyataan Abu Janda, Eko Kuntadhi yang menyebut para polisi yang terlibat pembunuhan Brigadir Yoshua hanya korban,” paparnya

Kata Muslim, pembubaran Satgasus Merah tidak bisa membubarkan geng mafia Sambo di Polri. “Geng mafia Sambo sudah mengakar dan kuat di lingkaran Polri,” ungkap Muslim.

Muslim mengatakan, rakyat harus mendukung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit untuk memberantas geng mafia Sambo. “Rakyat bersama Kapolri untuk memberantas mafia Sambo di kepolisian,” tegasnya

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan