Pernyataan Pengacara Ibu Pencuri Cokelat di Alfamart Janggal, Beberapa Hal ini Luput dari Perhatian: Tapi Dia Tidak…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Lukman Simandjuntak menyoroti pernyataan pengacara Mariana, Amir yang memberikan pembelaan terhadap sahabatnya, wanita pencuri cokelat di Alfamart.

Amir menjelaskan bahwa peristiwa mengenai pencurian cokelat tersebut sudah terjadi beberapa hari lalu, saat itu Mariana pergi ke Alamart Sampora.

"Karena ibu Mariana ini sudah tua, lalu pikiran banyak, pelupa, dia masuk ke alfa, dia lupa mau bayar. Tiba-tiba dari alfa ini memvideo lah," ucapnya yang dikutip dari Viva.

Kemudian pegawai Alfamart memvideokan aksi Mariana, pemilik toko handphone di BSD, Kota Tangerang Selatan, dan Amir menyebut yang dilakukan pegawai tersebut bagus lantaran untuk laporan pada pihak manajemen.

"Nah ibu ini kedapatan, lalu membayarnya, ya perkara ini sudah selesai dong, karena dia bayar. Nah pulanglah ibu ini, tapi tiba-tiba satu dua hari, beredar video di tiktok ada foto dia," bebernya.

Salah satu kasir Alfamart menyebut bahwa yang menyebarkan video pencurian cokelat merupakan pegawai yang shift sore, ini dijelaskan kepada anak Mariana.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan