Kajian Politik Merah Putih: Anggota Satgasus Merah Putih Miliki Sifat Ganas & Diduga Terlibat KM 50

  • Bagikan
X

Rata-rata anggota Satgasus Merah yang pernah dipimpin Ferdy Sambo memiliki sifat ganas dan diduga terlibat dalam pembunuhan keji enam Laskar FPI (KM 50).

“Anggota Satgasus Merah Putih rata-rata memiliki sifat ganas dugaan kuat terlibat telah melakukan kekejaman seperti peristiwa KM 50,” kata Koordinator Kajian Politik Merah Putih Sutoyo Abadi kepada redaksi www.suaranasional.com, Selasa (16/8/2022).

Kata Sutoyo, Ferdy Sambo seorang pemain watak yang bisa berpura-pura menangis merasa dizalimi. “Main watak tiba-tiba mengiba di depan Timsus Polri. Jangan menangis, mengeluh, merintih dan menampilkan wajah memelas,  hadapi semua resikonya,” ungkapnya.

Sutoyo meminta timsus Polri untuk bersikap tegas dalam menghadapi mafia dan jaringan Ferdy Sambo.

“Ketika menghadapi para mafia dan sedang berhadapan dengan mereka pikiran jangan tersingkap dalam bentuk ucapan dan gerakan peluang kompromi sekalipun itu teman. Pantulkan sikap tegas dan pasti Anda melawan habislah Anda sekalian,” paparnya.

Menghadapi para penjahat tidak seperti menghadapi benda mati seperti dalan seni mekanis, tetapi menghadapi manusia yang memiliki potensi akan berekasi melawan.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan