Ahok Hanya Wacana Lakukan ini, Tapi Anies Langsung Eksekusi Jadi Program Kerja: Kalau Saja…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta (KWJ) Andi Sinulingga menyoroti proyek Anies Baswedan, yaitu revitalisasi di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Pekerjaan ini merupakan prioritas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan ditargetkan akan selesai pada akhir Agustus mendatang, proyek ini diharapkan akan mampu menarik pengunjung.

Kawasan Kota Tua dirancang Pemprov DKI seperti tahun 1635, karena sebelumnya terlihat padat dan kurang tertata, hingga akan dihidupkan kembali.

Selain itu, sekarang Kota Tua sudah terlihat rapi, dengan halte Transjakarta yang persis berlokasi di depan stasiun hingga tidak perlu lewat terowongan bawah tanah.

"Lama gak ke Kawasan Kota Tua, ternyata sekarang udah rapih banget. Halte Trans Jakarta jadi persis di depan stasiun. Gak perlu lewat terowongan bawah tanah lagi. Keren!" cuit akun Twitter @RKevin***.

Sebelumnya, saat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, dia juga menargetkan agar revitalisasi Kota Tua selesai dalam lima tahun.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan