Keadilan Kasus Brigadir J Ada di Tangan Presiden, Mantan BAIS TNI: Ini Ujian Terbesar di Penghujung Pemerintahan Pak Jokowi

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI, Laksamana Muda (Purn) Soleman B Ponto menyoroti peristiwa yang terjadi di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo.

Hal itu ditanggapi Soleman B Ponto melalui video di akun YouTube Refly Harun. Dalam video tersebut, Soleman B Ponto menyebutkan bahwa kasus yang menewaskan Brigadir J ini seakan jadi ujian terbesar Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Menurut Soleman B Ponto, ujung atau akhir dari cerita kematian sang ajudan atas perintah atasan ini sangat ditunggu-tunggu masyarakat.

"Memang sekarang ini ujiannya di sini. Ini ujian yang terbesar di penghujung pemerintahan Pak Jokowi, di pemerintahan Pak Listyo. Ini ini ujian terbesar seperti apa ini kita akan selesaikan, gimana ujungnya," ujar Soleman B Ponto dalam YouTube pribadi Refly Harun pada Jumat (12/8).

Soleman B Ponto juga menegaskan soal riuhan dari masyarakat yang meminta agar Kapolri diturunkan lantaran dianggap tidak mampu dalam menyelesaikan kasus ini.

"Presiden tinggal memilih, semua kan akan kembali ke presiden nanti. Bahkan dia bisa ganti kapori. Jadi sekarang kita tunggu bagaimana rasa keadilan di tangan presiden sekarang," tandas Soleman B Ponto.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan