Kasus Brigadir Yosua Diduga Picu Sesuatu Saling Sandera Antar Polri, Begini Penjelasannya!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ahli hukum tata negara Refly Harun menyinggung mengenai sesuatu saling sandera dalam kasus kematian Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Sebelumnya, Refly Harun menyoroti mengenai Putri Candrawathi (istri Irjen Ferdy Sambo), serta S (asisten rumah tangga) yang masuk dalam lingkar dekat kasus Brigadir J.

"Putri Candrawathi termasuk lingkar dekat, kemudian katanya ada juga yang pernah diberitakan ART, ART itu lingkar dekat juga," ucapnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Senin (8/8).

Selain Putri Candrawathi dan ART nya, ada orang lain dalam lingkaran dekat yang berpotensi untuk dijadikan tersangka dalam kematian Brigadir Yosua.

"Tentu ada orang dekat lainnya yang potensial untuk dijadikan tersangka, hanya memang tadi pucu-pucu maju mundur dan lain sebagainya," ungkapnya.

Polri harus bisa mendapatkan dukungan publik dalam mengungkapkan kasus ini, sesuai dengan pernyataan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Mahfud MD bahwa ada psikologi hierarki atau psikologi politik.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan