Pendiri Projo Sayangkan Ketidakhadiran Megawati di Pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Alhuraiby

  • Bagikan
X

Publik sangat menyayangkan ketidakhadiran Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali Alhuraiby.

“Bu Mega tidak hadir dalam acara kemarin itu sebenarnya sangat disayangkan karena acaranya begitu akrab dan nuansa silaturahminya sangat kental, bagus untuk menggambarkan kondisi politik Indonesia tanpa polarisasi,” kata pendiri Pro Jokowi (Projo) Guntur Siregar dalam pernyataan kepada redaksi www.suaranasional.com, Kamis (4/8/2022)

Menurutnya semua harus berfikir positif dan harus bisa menahan diri untuk menciptakan iklim politik Indonesia yang kondusif sehingga semua Capres dapat bersaing dengan sehat untuk kemajuan Indonesia.

“Kita berfikir positif saja, berharap nanti 2024 semua akan baik-baik dan hasil terbaik untuk rakyatnya,” jelasnya.

Selain itu, Guntur Siregar mengatakan, dahsyatnya magnet politik Anies dalam acara tersebut, dapat dilihat dari banyaknya pemimpin Partai Politik dan pejabat pemerintah pusat dan daerah di pernikahan anak Anies Baswedan, hal ini menandakan Gubernur DKI Jakarta itu diterima oleh mayoritas elite politik nasional.

“Dahsyat memang dapat kita lihat pada acara kemarin (acara pernikahan putri sulung Anies) hampir semua elite parpol datang, itu berarti Anies diperhitungkan dalam kancah pergaulan politik Indonesia,” ungkapnya.

Sumber: suaranasional.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan