Terungkap! Ternyata ini Alasan Anies Baswedan Terus Dikritik Eks Jubir PSI, Eh Jokowi Disinggung: Karena…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan terus mendapatkan kritikan dari mantan juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi.

Salah satunya adalah kinerja Anies Baswedan yang dinilai gagal memperbaiki kesejahteraan masyarakatnya, karena angka kemiskinan DKI mencapai 4,69 persen saat angka kemiskinan nasional sudah turun.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga menyebutkan bahwa jika menyerang Anies bisa seenaknya, tapi tidak berlaku untuk Presiden Joko Widodo.

"Masak nyerang Anies boleh seenaknya, trus kalau ada orang kritik jokowi, kritik ahok dan ganjar kok marah ngamuk2 sampe ngomong kotor segala," bebernya.

Jika mengkritik mengenai Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Ganjar Pranowo itu berdasarkan fakta, namun saat memberikan kritikan terhadap Anies merupakan manipulasi data.

"Padahal yg diomongin itu fakta, bukan manipulasi data kaya @Uki23 Kereta api lambat jadi ini contohnya, proyek yg dari awal bermasalah," ucapnya yang dikutip dari Twitter @AndiSinulingga, Selasa (2/8).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan