Terkait Trauma yang Dialami Putri Candrawathi, Pakar: Tertekan Karena Diminta Sampaikan Informasi Berbeda, yang Jelas…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kasus tewasnya Nofryansah Yosua Hutabarat atau Brigadir J masih menyimpan teka-teki. Pihak keluarga almarhum belum menerima keterangan dari Polri bahwa Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan Bharada E.

Termasuk soal dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Kadiv Propam Nonaktif, Irjen Ferdi Sambo, yakni Putri Candrawathi.

Kasus tersebut masih menjadi sorotan pakar hukum Refly Harun melalui kanal YouTube Probadinya. Ia membuat banyak konten yang membahas kasus tewasnya Brigadir J.

Kali ini, Refly menyampaikan dua spekulasi terkait trauma yang dialami Putri Candrawathi. Trauma ini yang membuat Putri sampai hari ini belum muncul ke hadapan publik, termasuk datang ke kantor Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

“Terkait dengan Putri ini, maka ada dua spekulasi yang analisisnya begini, trauma pertama adalah karena mengalami pelecehan,” kata Refly di kanal YouTube pribadinya dikutip pada Selasa (2/8/2022).

Penyebab trauma kedua, kata Refly, karena melihat peristiwa yang mengerikan, yaitu penembakan atau penghilangan nyawa Brigadir Joshua.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan