Menarik! Komnas HAM Tantang Pengacara Brigadir J Lantaran Diragukan Soal Keterangan CCTV, Denny Siregar: Biar Tau Siapa yang Benar!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti soal tantangan Ketua Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Ahmad Taufan Damanik terhadap pengacara Brigadir J.

Hal tersebut ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar mengungkapkan bahwa hal itu sungguh memunculkan daya tarik dalam peristiwa yang belum terkuak pelakunya sampai hari ini.

Denny Siregar juga mengatakan bahwa hal itu justru bagus dan membuat kasus terkesan menjadi terang-terangan hingga diketahui siapa yang hanya mengarang cerita.

"Nah, ini menarik nih. Mending buka2an aja sekalian biar tahu siapa yang benar," ungkap Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Senin (1/8).

Dari pemberitaan yang disertakan Denny Siregar, Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik menegaskan bahwa pihaknya menerima rekaman CCTV pada tanggal 8 Juli 2022.

Ahmad Taufan juga kerap menantang pengacara Brigadir J. Menurut Ahmad Taufan, lontaran pertanyaan dari pengacara Brigadir J seperti terlihat memojokkan Komnas HAM yang dinilai sangat asal-asalan dalam mengecek bukti dan menerangkan soal kejadian yang ada di CCTV terkait kasus Brigadir J.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan