Memaki Secara Elegan! Ex Atasan Ferdy Sambo Samakan Orang-orang yang Ingin Pindahkan Bonge cs dari Dukuh Atas dengan Anjing Pomeranian

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Adanya wacana untuk memindahkan Citayam Fashion Week ke Pantai Indah Kapuk (PIK) membuat kesal Karomisinter Divisi Hubungan Internasional Polri, Brigjen Krishna Murti. Menurut Krishna Murti, munculnya fenomena Citayam Fashion Week tak lepas dari kebiasaan lama yang kerap dilakukan remaja-remaja pinggiran Jakarta yang tinggal di sekitar stasiun. Krishna menyebut apa yang dilakukan Bonge, Jeje dan teman-temanya dari Citayam dan Bojonggede dulunya juga ia lakukan saat masih remaja. Kebetulan, rumah masa kecil Krishna ada di Lenteng Agung, kawasan di selatan Jakarta yang juga dilewati jalur KRL. "Waktu saya kecil, rumah saya di Lenteng Agung. Saya terbiasa pergi dari stasiun ke stasiun," tulis Krishna dalam bagian video yang ia unggah di Instagram, Selasa (26/7/2022). Baca Jug: Eks Komandan Ferdy Sambo Geram ke Para Pencibir Jeje Slebew cs: Kalian Waktu Muda Lebih Kampungan dari Mereka!Melanjutkan ceritanya, pria yang akrab disapa Pak KM itu menilai, Bonge dkk hanyalah remaja yang ingin menikmati masa remajanya di tengah keterbatasan uang jajan yang tidak seberapa. Menurut jenderal bintang satu itu, KRL menjadi satu-satunya moda transportasi yang bisa diandalkan oleh para remaja ini.

Yang unik dari unggahan video KM adalah ia menyertakan kalimat bertuliskan "fokus saja pada gambar terakhir". Gambar terakhir sendiri memuat kumpulan anjing-anjing kecil jenis pomeranian. Tak ayal, salah seorang follower menilai sang jenderal sedang memaki tapi dengan cara yang elegan. "Mas KM: judulnya misuh (memaki)- yang elegan," tulis pemilik akun dengan nama mirza_agus. KM pun menanggapi komentar tersebut. "Iyo bang jaman sekarang misuh pun harus elegan," ucap anggota Polri yang dulu menginisiasi lahirnya slogan Turn Back Crime itu.

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan