Keburu Tewas, Yosua Tak Terima Dimutasi dan Nekat Lecehkan Istri Ferdy Sambo? Yang Pasti, Dia Bukan ‘Anak Baik’ seperti Gambaran Keluarga

  • Bagikan
X
Polhukam.id, Jakarta - Tabir gerap penyebab Nofriansyah Yosua Hutabarat nekat melecehkan istri komandannya mulai terkuak sedikit demi sedikit.

Sebelum peristiwa maut yang merenggut nyawanya, Yosua sudah beberapa kali bikin jenggel Irjen Ferdy Sambo dan keluarganya.

Baca Juga: 2 Kelakuan Yosua yang Bikin Jengkel Keluarga Ferdy Sambo, Apa Mungkin Ini yang Bikin Brigadir J Itu Terancam Dikeluarkan dari Tim Ajudan?

Dikutip dari berbagai sumber, Irjen Ferdy Sambo diduga sudah mengajukan pemutasian pria berinisial Brigadir J itu dari tim ajudannya.

Jenderal bintang dua itu menginginkan assesmen rekrutmen ajudan pengganti harus lebih ketat dengan disertai tes psikologi.

Tak diketahui pasti apa hal tersebut yang kemudian bikin Yosua marah dan nekat melecehan komandannya, yang pasti pria asal Jambil itu ternyata bukan sepenuhnya anak baik seperti gambaran keluarga.

Mantan sniper yang pernah bertugas di Papua itu diketahui menjalani kehidupan yang hedon di Ibukota, seperti misalnya kerap pergi dugem.

Hal ini tentu berbeda jauh dengan keterangan keluarganya di kampung yang kerap menyanjung-nyanjung Yosua sebagai anak baik dan punya hubungan baik dengan keluarga Ferdy.

Sang bibi, Rohani Simanjuntak sempat mengatakan, keponakannya itu tidak hanya menjadi ajudan tapi dipercayakan untuk mengelola keuangan rumah tangga Ferdy.

Zona nyaman menjadi ajudan inilah yang diyakini membuat Yosua tak siap saat akan dipindah ke unit lain.

Brigadir J sudah kepalang nyaman dengan penugasannya itu dan keberatan kalau harus dimutasi.

Baca Juga: Sebelum Tewas, Brigadir J Tunjukan Perilaku Aneh yang 'Menyinggung' Ferdy Sambo dan Istri, Wah Apa Itu?

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan