Anak Zulkifli Hasan yang Sempat Bagi-bagi Minyak Goreng Resmi Bercerai dari Anak Amies Rais, Seluruh Gugatannya Dikabulkan Pengadilan

  • Bagikan
X
Polhukam.id, Jakarta - Anak Zulkifli Hasan, Futri Zulya Savitri resmi bercerai dari sang suami yang juga putra Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais.

Futri Zulya Savitri telah mengajukan gugatan cerai Ahmad Mumtaz Rais ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak Februari 2022.

Putusan cerainya sendiri dikeluarkan pada 31 Juli kemarin.

Dalam putusannya, Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan seluruh gugatan Futri.

Terkait perkara ini, Futri hanya menggugat dua hal, yakni percerain dan anak asuh anak.

"Semua gugatan sudah dikabulkan. Ya yang diminta, kan, hanya perceraian dan anak ikut Mbak Futri," kata kuasa hukum Futri, Wijayono Hadi Sukrisno seperti dikutip dari JPNN.

Baca Juga: Belum Lama Jabat Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan Kini Dianggap Beban Jokowi, Penyebabnya Karena Hal ini

Pengacara Futri menegaskan kliennya tak mempersoalkan harta gana-gini dalam gugatannya.

"Semua gugatan sudah dikabulkan. Ya yang diminta, kan, hanya perceraian dan anak ikut Mbak Futri," kata Kris, sapaannya.

Berdasarkan amar putusan yang dapat diakses di laman Mahkamah Agung bahwa gugatan penggugat dalam hal ini Futri Zulya Savitri dikabulkan majelis hakim.

Selain itu, menjatuhkan talak satu Ahmad Mumtaz Rais terhadap Futri Zulya.

Putri Zulkifli Hasan yang beberapa waktu lalu sempat kampanye bagi-bagi minyak goreng dibantu ayahnya itu juga mendapatkan hak asuh anak.

Kemudian, Ahmad Mumtaz Rais diwajibkan membayar nafkah anak sebesar Rp 30 juta per bulan sampai kedua buah hatinya dewasa atau mandiri.

Namun, nominal nafkah tersebut di luar pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga: Beri Titah Zulkifli Hasan Untuk Urus Minyak Goreng Tapi Malah Kampanye, Eh Ada yang Nyeletuk Itu Cara Jokowi Buat Buka Aib Mendag, Katanya..

Sumber: m.jpnn.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan