Tak Pakai Jilbab, Putri Anies Baswedan Jadi Sorotan, Eh Dibilang Urusan Kecil: Paling Berat Tuh ini, Ahok Aja Gak…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Rudi Valinka menyinggung pernyataan Dokter Tifa mengenai putri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang tidak memakai jilbab.

Dokter Tifa menyebutkan bahwa jika Mutiara Annisa Baswedan mengenakan jilbab, maka langkah politik Anies akan sempurna ketika maju Pilpres 2024.

"Dear @aniesbaswedan. Utk 2024, cuma kurang 1 langkahmu. Putrimu, Tia, pakaikanlah Jilbab. InsyaAllah 85% suara Muslim, dlm  genggamanmu."

"Dg cara sgt  sederhana ini, dirimu paripurna. Sekaligus membebaskan umat Muslim dr pembenaran atas ketidakbenaran yg dilakukan Idolanya," ucap Tifa dalam akun Twitter @DokterTifa.

Rudi Valinka mengatakan jika urusan putri Anies ini adalah hal yang kecil, yang paling harus disorot adalah video Gubernur DKI Jakarta yang tengah memegang Hio.

Dalam video tersebut Anies Baswedan tengah menancapkan Hio yang telah dibakar. Hio adalah dupa yang digunakan oleh masyarakat Tionghoa sebagai pelengkap dalam ritual ibadah.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email polhuka[email protected].
  • Bagikan