Fakta Baru! Kepala Belakang Brigadir J Ada Bekas Lem dan Ditembak Hingga Tembus, Refly Harun: Jadi Jelas Bukan Tembak Menembak…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pakar Hukum Tata Negara Refly Harun menyoroti soal pernyataan dari pengacara Brigadir J Kamaruddin Simanjuntak soal ditemukannya fakta baru terkait penembakan di rumah Irjen Ferdy Sambo.

Hal tersebut ditanggapi Refly Harun melalui akun YouTube pribadi miliknya. Dalam videonya, Refly Harun menyinggung soal keterangan dari Kamaruddin Simanjuntak yang menyebut soal Brigadir Jditembak dari kepala belakang hingga tembus.

Refly Harun menegaskan bahwa hal itu yang akhirnya menjadi perbincangan hangat publik.

"Yang jelas, yang viral adalah pernyataan dari pengacara Brigadir J, jadi tembak di kepala belakang tembus ke hidung. Ini beredar di masyarakat, beredar karena disampaikan oleh Kamarudin Simanjuntak dan termasuk di channel ini secara lengkap selama satu jam lima puluh menit," ungkap Refly Harun melalui akun YouTube pribadi miliknya pada Senin (1/8).

Kemudian, Refly Harun juga menyebutkan bahwa pernyataan dari Kamaruddin Simanjuntak itu berdasarkan hasil otopsi kedua.

"Dia (Kamaruddin Simanjuntak) menjelaskan bahwa itu adalah hasil dari catatan dua orang tenaga kesehatan. Satu magister kesehatan dan satu dokter yang diutus oleh pihak pengacara ya atas nama kepentingan mereka untuk ikut menyaksikan atau terlibat dalam otopsi kedua," tutur Refly Harun.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan