Putri Anies Diminta Pakai Jilbab Agar Ayahnya Dapat 85 Persen Suara di Pilpres 2024, Eh Diceletukin: Mau Pakai Burqa pun Gak Akan Bisa Dapat

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Yusuf Dumdum menanggapi pernyataan Dokter Tifa yang meminta putri Anies Baswedan memakai jilbab agar ayahnya mendapat 85 persen suara di Pilpres 2024.

Menurut Yusuf Dumdum, meskipun putri Anies memakai jilbab dan burqa, Gubernur DKI Jakarta itu tetap tidak akan bisa mendapatkan 20 persen suara umat muslim.

Hal itu disampaikan Yusuf Dumdum lewat akun Twitter pribadinya, pada Sabtu 30 Juli 2022.

"Apa ? kalau @aniesbaswedan bisa pakaikan anaknya jilbab nanti 85%  suaravumat muslim digenggamannya?," ujar Yusuf Dumdum. 

"Jangankan pakai jilbab, pakai burqa pun gak akan bisa dapatkan 20% suara umat muslim. Kecuali hanya suara para kadrun penipu berkedok agama pengasong politik identitas," imbuhnya.

Apa ? kalau @aniesbaswedan bisa pakaikan anaknya jilbab nanti 85% suaravumat muslim digenggamannya ? Jangankan pakai jilbab, pakai burqa pun gak akan bisa dapatkan 20% suara umat muslim. Kecuali hanya suara para kadrun penipu berkedok agama pengasong politik identitas.???? pic.twitter.com/VAEpM2cN2M

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan