Rumah Dinas Sambo Jarang Ditempati, CCTV Juga Udah Lama Mati! Jadi Merinding…Jangan-jangan yang Dibilang Mbak Rara Benar

  • Bagikan
X

Beberapa waktu lalu, Mbak Rara pernah mengatakan ada santet yang dikirimkan ke keluarga Sambo oleh pihak-pihak yang dendam kepadanya. Menurut Rara, dari santet itulah ada roh jahat yang kemudian datang dan merasuki Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J hingga membuatnya kehilangan akal sehat dan berani melecehkan komandannya sendiri. "Ada kiriman santet ke keluarga di rumah itu. Di mana ada yang memasuki tubuh dari Brigadir Joshua. Jadi dia tidak kuasa untuk menggerakan daya lara dan daya pikirannya saat itu," ucap Mbak Rara lewat video di channel Youtubenya pada Senin (18/7/2022). Menurut Rara, akibat dimasuki roh jahat, Yosua terpesona dengan sosok Putri. Tak hanya itu, saat ada roh jahat berada di dalam tubuh berimbas pada tidak bisanya Yosua menggunakan keahlian menembaknya. Hal itulah yang membuat tembakannya meleset dan tak ada yang mengenai Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E.

"Inilah yang terjadi. (Ferdy dan istrinya) korban dari tipu muslihat. Ada energi kematian," ujar perempuan yang mulai ngetop saat MotoGP Mandalika itu. Berdasarkan penerawangan Rara, tak ada sama sekali perselingkuhan antara Putri dan Yosua. "Sebenarnya keluarga dari Bapak Kadiv Irjen Ferdy Sambo masih mendapat perlindungan dari Allah SWT sehingga mereka masih hidup. Sebenarnya targetnya kalau enggak bapak ya ibu," pungkas Rara.

Sumber: amp.suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan