Ngeri! Jika Anies Baswedan Lakukan Hal Ini untuk Pilpres 2024, 85 Persen Umat Muslim Bakal Dukung: Kecuali…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Yusuf Muhammad atau kerap disebut Yusuf Dumdum menyoroti pernyataan dari aktivis sosial, dr Tifauzia Tyassuma atau Dokter Tifa yang menyarankan Anies Baswedan agar putrinya memakai hijab.

Hal itu ditanggapi Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Yusuf Dumdum menyinggung soal pernyataan dari Dokter Tifa bahwa langkah efektif dengan memakaikan anaknya memakai hijab, Anies Baswedan dapat dengan mudahnya memperoleh suara, khususnya suara dari umat muslim di Tanah Air.

"Apa? Kalau @aniesbaswedan bisa pakaikan anaknya jilbab nanti 85% suara umat muslim digenggamannya?," ucap Yusuf Dumdum melalui akun Twitter pribadi miliknya pada Sabtu (30/7).

Kemudian, Yusuf Dumdum menyebut bahwa dengan dilakukannya hal itu, Anies Baswedan bahkan tidak sama sekali bisa mendapatkan suara dari umat muslim bahkan 20 persen pun.

"Jangankan pakai jilbab, pakai burqa pun gak akan bisa dapatkan 20% suara umat muslim," ungkap Yusuf Dumdum.

Lanjut, Yusuf Dumdum mengatakan bahwa hal itu dengan perkecualian orang yang memberikan suara itu bukan para kardun yang kerap mempermainkan soal agama.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan