Nah Kan! Roy Suryo Pakai Penyangga Leher, Ada yang Salah Fokus Soal Fungsinya: Bukankah Dipasang Apabila Terjadi Trauma Kecelakaan?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo menjadi sorotan lantaran keluar ruang pemeriksaan dengan memakai penyangga leher medis usai diperiksa kembali sebagai tersangka atas kasus dugaan penistaan agama foto editan Patung Buddha mirip Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Penyangga leher yang dipakai Roy Suryo itu menjadi sorotan warganet di media sosial Twitter. Salah satu warganet menyoroti soal fungsi dari penyangga leher itu.

Akun Twitter dengan nama @Maya83206301 mengherankan soal Roy Suryo yang memakai penyangga leher medis.

"Gaeezz ...mau tanya ..? Bukankah pejangga leher (Cervical Collar) fungsinya dipasang apbl terjadi trauma akibat kecelakaan ..?," ucap akun tersebut melalui akun Twitter pribadi miliknya, Sabtu (30/7).

Kemudian, akun tersebut juga membandingkan foto Roy Suryo dengan foto penelusuran di Google yang menjelaskan soal kegunaan penyangga leher.

"Kenapa yg dibawah ini memakainya saat panggilan ke 2 oleh aparat Kepolisian ..? Maksudnya apa yaa?," imbuh akun tersebut.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan