Kader PSI Belok Dukung Anies, Omongan Rocky Gerung Bisa Bikin Haji Giring Panas: Begitulah Partai Kalau di Belakangnya Ada Pemodal

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang menyatakan mendukung Anies Baswedan bertambah lagi. Dia adalah mantan Wakil Menteri (Wamen) ATR/BPN, Surya Tjandra.

Surya mengatakan bahwa dirinya mendukung Anies Baswedan untuk maju sebagai calon presiden.

Sebelum Surya, pendiri Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sunny Tanuwidjaja, dikabarkan mundur dari PSI karena akan mendukung Anies Baswedan.

Menanggapi hal itu, pengamat politik Rocky Gerung mengatakan, PSI awalnya didesain sebagai partai yang berseberangan dengan Anies. Namun menurutnya, yang jadi soal bukan dibentuk untuk apa, tetapi siapa yang membentuk.

“Memang PSI dibentuk untuk cari-cari kesalahan Anies, tapi masalahnya bukan dibentuk untuk apa, tapi siapa yang membentuk. Jadi kemarin dia dibentuk untuk disuruh membenci, sekarang dia dibentuk untuk disuruh mendekat,” kata Rocky di kanal YouTube pribadinya dikutip pada Jumat (29/7/2022).

Menurut Rocky, PSI adalah partai dengan pemodal di belakangnya. Pemodal itu paham bahwa Anies potensial pada Pilpres 2024 mendatang. Oleh karenanya, Rocky menilai pemodal itu mulai mendekati Anies.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan