Jleb! Jakarta Jadi Wilayah Tertinggi Putus Sekolah, Anies Baswedan Kena Maki-Maki: Gubernurku, Terbukti Kerjamu Cuma Kosmetik!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Wakil Ketua Umum DPP Teman Ganjar, Dedek Prayudi menyoroti kinerja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kerap dianggap gagal dalam pemasalahan pendidikan di Jakarta.

Hal itu ditanggapi Dedek Prayudi melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Dedek Prayudi mengatakan bahwa soal permasalahan pendidikan di Jakarta yang menjadi wilayah dengan angka tertinggi putus sekolah tingkat Sekolah Dasar (SD).

Dedek Prayudi menyebut bahwa seharusnya angka tersebut bisa ditekan dengan anggaran yang tinggi dan justru murid SD yang tidak lebih dari 700 ribu.

"Dgn jumlah siswa SD cuma ±664ribu pd 2020 (Kemendikbud, 2022) & dgn anggaran fantastis hampir Rp80Triliun di tahun yg sama," ucap Dedek Prayudi melalui akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Sabtu (30/7).

Kemudian, Dedek Prayudi juga mengherankan lantaran dengan anggaran yang hampir mencapai Rp80 triliun justru angka putus sekolah sangat tinggi.

"Ternyata DKI adalah Provinsi dgn angka putus sekolah siswa SD tertinggi di Indonesia," ujar mantan Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) itu.

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan