Dituntut 5 Tahun Penjara, Habib Bahar Berkoar ke Hakim Ada Pengadilan Akhirat, Eh Diceletukin: Lah Emang Kalian Kadrun Lolos dari Neraka?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Jhon Sitorus menanggapi terdakwa kasus dugaan penyebaran berita bohong Habib Bahar Bin Smith yang dituntut hukuman 5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Jhon Sitorus menyinggung pernyataan Habib Bahar bin Smith yang tidak menyesal dituntut lantaran ada pengadilan untuk hakim di akhirat kelak.

Hal itu disampaikan Jhon Sitorus lewat akun Twitter pribadinya, pada Kamis 28 Juli 2022.

"Ada yang baru keluar penjara...ehh malah ada yang mau masuk penjara lagin, udah koar2 pengadilan AKHIRAT segala lagi didepan hakim," ujar Jhon Sitorus.

"Lha...emang pengadilan akhirat itu udah pasti kalo kalian para kadrun2 ini lolos dari neraka? Jangan2 kalian nuntut Malaikat juga nanti," imbuhnya.

Ada yang baru keluar penjara...ehh malah ada yang mau masuk penjara lagin????????Udah koar2 pengadilan AKHIRAT segala lagi didepan hakimLha...emang pengadilan akhirat itu udah pasti kalo kalian para kadrun2 ini lolos dari neraka?Jangan2 kalian nuntut Malaikat juga nanti ???? pic.twitter.com/ITTBXk62xD

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan