Seperti Inilah Ekspresi ‘Ketakutan’ Brigadir J Sebelum Tewas Saat Video Call dengan Sang Kekasih, Bahkan Sampai Beri Wasiat Tak Terduga!

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Sebuah akun twitter @BuhaHtBalian mengunggah sebuah tangkapan layar yang diklaimnya merupakan sosok Brigadir J tengah melakukan video call dengan sang kekasih Vera Simanjutak.

Dalam unggahannya itu, Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dikatakan sempat berkomunikasi dengan Vera.

Menurut akun tersebut, komunikasi keduanya menjadi momen Brigadir J untuk meminta maaf kepada sang kekasih. Brigadir J sempat menceritakan bahwa ia menerima ancaman akan dibunuh.

Nampak terlihat raut wajah dari pria yang diduga merupakan Brigadir J itu menangis, seperti ada ketakutan yang dipendam.

Inilah momen ketika alm. Brigadir Yosua pamitan dan mohon maaf kepada kekasihnya, Vera Simanjuntak. Almarhum meminta agar Vera mencari pria lain sebagai pengganti dirinya, karena" akan dibunuh oleh para squad lama yang pada kurang ajar...!"#BrigadirYosua pic.twitter.com/bzXts0uxuO

— Buha Hutabalian (@BuhaHtBalian) July 27, 2022 "Inilah momen ketika alm. Brigadir Yosua pamitan dan mohon maaf kepada kekasihnya, Vera Simanjuntak," ketik @BuhaHtBalian pada Rabu, 27 Juli 2022. 

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan