Puji Ade Armando Karena Bersalaman dengan Penganiayanya, Eko Kuntadhi Dikuliti: Emang Lu Dengar? Dia Berterimakasih Karena…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Eko Kuntadhi menyinggung mengenai Ade Armando yang bersalaman dengan terdakwa Al Fikri Hidayatulla setelah sidang kasus pengeroyokan.

Sebelumnya, Ade Armando dikeroyok di depan gedung DPR RI, Jakarta, pada 11 April 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Dan ada keenam terdakwa yang menganiayanya hingga menyebabkan luka.

Terdakwa yang malakukan pengeroyokan terhadap Ade Armando selain Fikri yaitu Marcos Iswan, Komar, Abdul Latif, Dhia Ul Haq, dan Muhannad Bagja.

Ade menyebutkan bahwa Fikri merupakan anak yang baik dan berbakti pada ibunya, namun untuk memaafkan pengeroyoknya sekarang masih perlu waktu.

Eko Kuntadhi mengatakan bahwa dia perlu berguru pada Ade Armando lantaran menebar kasih, walaupun telah dikeroyok hingga babak belur.

"Saya perlu berguru sama Bang Ade, dalam soal menebar kasih dan maaf..." ungkapnya yang dikutip dari Twitter @_ekokuntadhi, Rabu (28/7).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan