Misteri Perubahan Mendadak Sikap Yosua: Awalnya Ketawa-ketiwi dengan Teman-temannya, Lalu Melecehkan Istri Komandan, Ngamuk dan…

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Salah satu bagian dari kasus polisi tembak polisi yang belum menemukan jawaban adalah perubahan drastis sikap Nofriansyah Yosua Hutabarat. Pada Rabu (27/7/2022) kemarin, Komnas HAM membeberkan beberapa rekaman CCTV yang memperlihatkan momen-momen sebelum tewasnya Yosua dalam baku tembak di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022) sore. Dalam salah satu rekaman CCTV di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo, terlihat Yosua alias Brigadir J ini sempat menjalani tes PCR setelah sebelumnya menempuh perjalanan darat dengan mobil dari Magelang.

Mereka yang terlihat menjalani tes PCR adalah Yosua; Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E; seorang ajudan lain bernama Ricky; istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi beserta asisten pribadinya, Kuwat. Komisioner Komnas HAM Choirul Anam mengatakan, selain tes PCR, terlihat Yosua masih sempat bersenda gurau dengan rekan-rekannya yang lain. Rekaman tersebut sinkron dengan keterangan 6 ajudan Ferdy Sambo yang menjalani pemeriksaan di Komnas HAM pada Selasa (26/7/2022) kemarin.

Kedatangan Richard alias Bharada E ini membuat Yosua mengamuk dan melepaskan tembakan. Keduanya akhirnya terlihat baku tembak selama sekian menit yang berakhir dengan tewasnya Yosua. Semua momen itu berlangsung dengan cepat.

Sumber: suara.com

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan