Hasil Autopsi Ulang Brigadir J Keluar Lama, Terlepas Alasan Tim Forensik, Ahli Soroti Polri: ini Menerbitkan Tanda Tanya, Karena?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Ahli hukum tata negara Refly Harun menyoroti mengenai hasil autopsi ulang Brigadir J yang akan keluar 8 pekan mendatang.

"Ternyata hasil autopsi ulang terhadap jenazah atau mayat atau mendiang Brigadir J baru akan diketahui delapan pekan mendatang," ungkapnya.

Ade Firmansyah, Ketua Tim Dokter Forensik menyebutkan bahwa proses pemeriksaan sempel-sempel autopsi Brigadir J yang telah diambil bisa memakan waktu sampai 8 pekan.

Ini disebut lumayan lama, dan menimbulkan pertanyaan terhadap Polri, dalam waktu menunggu apa yang akan dilakukan oleh penyidik kasus tersebut.

"Terlalu lama ya nanti kita baca alasan-alasannya, yang jelas ini tentu menerbitkan tanda tanya, dalam rentang waktu menunggu delapan bulan sampai clearnya proses autopsi ulang."

"Apa yang harus dilakukan penyidik, karena tentu autopsi bukanlah satu-satunya bukti, untuk mengungkapkan kasus ini," jelasnya yang dikutip dari YouTube Refly Harun, Rabu (27/7).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan