Baim Wong Urungkan Niat Patenkan Citayam Fashion Week, Bonge Bantah Soal Dapat Rp500 Juta, Denny Siregar: Lah Cuma Buat Konten Doang?

  • Bagikan
X

Polhukam.id, Jakarta - Pegiat media sosial Denny Siregar menyoroti Bonge yang merupakan salah satu ABG Citayam Fashion Week yang menepis sempat mendapat uang senilai Rp500 juta dari artis Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Hal tersebut ditanggapi Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya. Dalam cuitannya, Denny Siregar mengungkapkan soal uang dalam dua koper yang dibawa oleh Paula Verhoeven.

Denny Siregar bahkan memberikan dugaan bahwa uang sebanyak Rp500 juta itu hanya dijadikan bahan untuk konten di media sosial.

"Lahhh jadi uang berkoper-koper itu cuman buat konten doang?," ungkap Denny Siregar melalui akun Twitter pribadi miliknya Kamis (28/7).

Sementara itu, melalui akun Tiktok milik Bonge, dijelaskan bahwa Bonge tidak sepeserpun menerima uang Rp500 juta dari Paula.

"Buset engga. Sebenernya Bonge engga dikasih sepeserpun juga Bonge engga nerima duit dari Ka Baim. Itu cuma buat Fashion Week doang," ujar Bonge melalui akun Tiktok pribadinya @bonge_saputra, dikutip Kamis (28/7).

Sumber: nw.wartaekonomi.co.id

Artikel Asli

Penting:

Apabila terdapat kesalahan informasi dalam berita ini, silahkan kirim laporan Anda ke alamat email [email protected].
  • Bagikan